Cara Optimasi SEO Algoritma Google Panda

  1. Kata kunci disarankan harus ada pada title pada artikel
  2. Pastikan pula kata kunci itu tertera pada tag header h1 , h2 atau h3 di konten kalian.
  3. Adanya gambar pada postingan. Hal ini sangatlah penting dan pastikan gambar itu mempunyai alternatif atau biasa dibilang " ALT "
  4. Pastikan keyword utama ada pada artikel dan di akhir artikel, maksudnya jika keyword yang ada di blog kita mempunyai kata kunci " SEO " maka kata kunci tersebut usahakan agar selalu ada pada artikel kita.
  5. Pastikan keyword utama atau keyword main density pada sebuah artikel berkisar antara 2% - 5% dimana di setiap paragrafnya mengandung keyword utama dan usahakan buatlah secara alami.
  6. Jangan memberikan sebuah external link pada konten tidak relevan atau juga bisa dibilang tidak nyambung dengan artikel yang anda punya. Contohnya jika artikel blog anda membahas tentang seo janganlah memberikan external link ke blog lain yang membahas tentang game.
  7. Jika anda menempatkan link pada blog yang tidak relevan pastikan keyword itu memiliki tag "nofollow" supaya menghindari tuduhan penjualbelian link.
  8. Pastikan artikel blog anda memiliki internal link menuju ke postingan blog anda sebelumnya dan jika anda berkenan pakai lah seo smart link untuk mengotomatis kan internal linkingnya
  9. Usahakan memberikan sebuah penekan pada keyword dengan tag bold, underline dan italic.
  10. Disarankan ada saat menuliskan artikel minimal mempunyai artikel dengan minimal 400 kata.
  11. Gunakan selalu kategori yang relevan pada judul utama artikel blog anda.
  12. Saat ini algoritma google panda ini mementingkan tingkat bounce rate atau pentalan dan durasi pengunjung dalam menelusuir blog anda, nah ... related post , internal link dan konten video kini malah bisa meningkatkan optimasi ini.
  13. Sebisa mungkin kurangi widget yang tidak begitu bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Cuti Bersama di Indonesia

Jadwal Per Delapan Final (16 Besar) Euro 2016