Tip Mencari teman chat Yahoo messenger

Anak anak muda sekarang kalo mengakses internet yang dicari pertama adalah chatting…Tapi menurut penelitian..sebagian cewek cewek yang mengakses internet pasti melakukan chatting…chatting memang sangat mengasyikkan,kita dapat berkomunikasi dengan semua orang yang ada dibelahan dunia ini..dan akhirnya menambah daftar daftar orang tersebut menjadi teman kita…
Tapi kadang kadang teman teman kita tersebut berada di daerah yang jauh dari tempat tinggal kita,sehingga untuk bertemu atau bahasa kerennya “kopi darat” sangatlah susah. Disamping berat di ongkos,kita juga belum begitu kenal dengan daerah tempat tinggal teman kita tersebut…seandainya saja kita bisa bertemu dengan teman yang berada di satu kota atau daerah dengan kita,itu akan jadi lebih asyik..kita kalo ngobrol bisa nyambung dan untuk bertemu juga tidaklah susah…memang di yahoo messenger, sudah disediakan room kota khusus..tapi yang ada disana kalo tidak salah hanya room Jakarta, bandung, nusantara, Indonesia…nah sedangkan kota kota lain tidak tercantum.bagaimana kalo misalnya kita ingin mencari Palembang, Padang, medan?

Sebenarnya kita bisa mencari dengan lebih spesifik lagi mulai dari nama, jenis kelamin dan alamat. Yahoo telah menyediakan fasilitas tersebut. namanya”find people”
Bisa cek disini

http://members.yahoo.com/interests?.oc=a



Disana anda dapat mengisi mulai dari nama, id yahoo, dan alamat orang yang ingin kita cari.misalnya anda ingin mencari teman wanita yang tinggal di bandung. maka Anda bisa isi inputan Gender dengan Female dan inputan Location bisa Anda isi dengan Bandung. Anda bisa mencoba-coba kombinasi yang lain sehingga bisa sesuai dengan kriteria Anda. Oh ya, selain itu Anda juga bisa mencari seseorang yang pada saat pencarian sedang online di Yahoo! Messenger, Anda tinggal tekan saja checkbox yang berlabel "View Only Online Profiles" atau bahkan Anda bisa mencari orang-orang yang sedang online di Yahoo! Messenger yang profile-nya terdapat foto diri orang-orang tersebut (pilih checkbox yang berlabel "View Only profiles With Pictures").

Selamat Mencoba!!!

Sumber: http://andi-and1godwar.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Cuti Bersama di Indonesia

Jadwal Per Delapan Final (16 Besar) Euro 2016