Perempuan Satu Ini

Perempuan satu ini
Dengan seijinmu Ya Rab dia yang membuatku sadar akan arti kedewasaan

Perempuan satu ini
Dengan seijinmu Ya Rab dia membuatku faham akan arti tanggung jawab seorang laki-laki

Perempuan satu ini
Dengan seijinmu Ya Rab dia membikin aku hebat dimata manusia lain


Perempuan satu ini
Dengan seijinmu Ya Rab dia telah merubahku menjadi sosok yang nyaman untuk lingkungan sekitarku

Perempuan satu ini
Dengan seijinmu Ya Rab dia semakin membuat aku mendekat kepadaMu

Perempuan satu ini
Dengan seijinmu Ya Rab dia membuat aku selalu menangis mengingat hinaku dimataMu, membuat aku harus selalu bersemangat untuk terus mendekat kepadaMu

Perempuan satu ini
Dengan seijinmu Ya Rab dia memaksa aku untuk menyempurnakan kelelakianku

Perempuan satu ini
Dengan seijinmu Ya Rab dia memposisikan aku selayaknya manusia sejati

Perempuan satu ini
Dengan seijinmu Ya Rab aku memohon Kau ampuni dosanya

Perempuan satu ini
Dengan seijinmu Ya Rab aku memohon Kau jadikan dia perempuan indah disisiMu

Perempuan satu ini
Dengan seijinmu Ya Rab aku memohon Kau hadiahkan surga karena pengabdiannya kepadaku

Perempuan satu ini
Dengan seijinMu Ya Rab aku nikahi, menjadikan dia ibu dari anak-anakku








Dedicated to my beloved wife.... with all my heart

kredit: presidentplusplus

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Cuti Bersama di Indonesia

Jadwal Per Delapan Final (16 Besar) Euro 2016